Kamis, 04 April 2019

Nasib Seorang pria di Dunia Sihir

Berawal darinkontrak pemanggilan peliharaan pria ini menjadi pendamping wanita yang sadis.
Meski hanya sebatas kontrak majikan dan peliharaan namun pada akhirnya pria ini menjadi kekasih dari majikannya.

Namun kecemburuan dari seorang majikan ini melebihi batas, dimana dirinya kerap di cambuk dan di jadikan bahan luapan amarah jika majikannya melihat pria tersebut sedang berduaan atau bermesraan dengan wanita lain.

Louise majikan dari saito hiraga memiliki wajah yang imut dan badan yang mungil, namun dirinya sangat meyeramkan dikala kecemburuan menghingapi dirinya.

Saito yang berasal dari dunia yang berbeda terbawa oleh suatu kejadian ke dunia Louise, namun meski berbeda dunia, saito menjadi idaman banyak wanita di dunia sihir, saito yang mendapat kekuatan lewat kontrak majikan dan peliharaan membuatnya tambah gagah di mata wanita. Bukan hanya majikan yang menjadi penggemar saito, namun tuan putri pun terpanah asmara saito dan menjadi saingan dari Louose.
Namun hal yang paling menakutkan bagi louise adalah tifania, gadis setengah elf ininmemiliki dada besar yang bisa menggoda saito dan memanjakan mata saito.

Kerap kali saito di goda dengan keadaan saat bersama dengan tifania, dan hal tersebut bisa  menjadi mala petaka bagi saito dari amukan Louise.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar