Rabu, 01 Mei 2019

Hulk akan keluar dari Avengers setelah Endgame

Avengers ENDGAME menjadi buah bibir dari mereka para penggemar Marvel, MCU menampilkan satu penampilan yang sangat mencengangkan diman Hulk bukan lagi wujud perubahan Baner, namun kolaborasi dari penyatuan tenaga pikiran dan otot. Baner yang berhasil menyeimbangkan amarah Hukl membuat
perubahan pada bentuk tubuhnya dengan kondisi dari hulk dan pemikiran baner. Hasil dari tubuh Vusion Hulk dan Banner menjadi penampilan baru Banner.
Banner sebagai avengers tetap menjadi perancang teknologi di markas Avengers dengan kondisi baru dan sifat yang sedikit kekanak-kanakan seperti Hulk pada Thor Ragnarok.


Setelah pengumpulan Infinity Stone selesai Banner menjadi orang yang mencoba kekuatan dari Infinity gatlet dan menjentikan jarinya.
Misi dari penggunaan Infinity Gatlet sendiri untuk mengembalikan separuh kehidupan yang telah di hapus Thanos. Misi tersebut berjalan sesuai harapan dan sukses.
Namun Hulk yang memakai Infinity Gatlet terkena paparan Radiasi Gama, dan menyebabkan Tangan Hulk hampir hancur dan terlihat seperti membusuk.

Dibalik itu semua Banner yang dalam keadaan parah harus bertarung dengan kedatangan thanos ke bumi. Kondisi Hulk sekarang sangat menyedihkan dimana pada akir film Hulk hanya mnggendong Tangan seperi Kondisi Thanos sebelum mati. Hal tersebut mendorong spekulasi bahwa hulk akan berhentindarinteam Avengers dan menjadi dokter Banner sepenuhnya.

Hal lain yang membuat Banner bersedih, kematian Natasya Romatov ( Black Widow )  dan memuat alasan baner untuk melindungi orang yang di sukainya telah tiada.

Tag :
Avengers, Thanos, Hulk, 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar