Minggu, 18 Oktober 2020

Angota Akatsuki Ini Seorang Pelindung

        Seperti yang kita ketahui bahwa akatsuki adalah sekumpulan orang yang tertarik dengan hal yang tidak normal di kepala ninja biasa. dengan imbalan uang mereka mengumpulkan dana maupun keperluan lainnya diantaranya untuk bertahan hidup. dengan bayaran besar dan kejahatan tercatat yang cukup banyak membuat nama mereka semakin cepat muncul di permukaan.


Namun... apakah kalian tahu bahwa ada ninja yang bersembunyi di akatsuki? dia berdiam diri disana dan terlibat dengan akatsuki hanya karena tidak bisa pulang ke desanya. dikarenakan misi yang di jalankannya.

ya jawabannya adalah UCHIHA ITACHI

Menjalankan misi dari atasannya di NE akan kudeta pada clannya sendiri membuat Itachi Uchiha di dakwa sebagai ninja buronan. bukan hanya itu bahkan itachi seumur hidup di cap buruk oleh semua shinobi. padahal itu hanyalah misi rahasia yang di khawatirkan akan menjadi perpecahan atau perang saudara.

setelah hal tersebut berlalu dan banyak proses di lewati akhirnya itachi bergabung dengan Akatsuki untuk membuat identitas baru di mata publik. termasuk ketika misi penyerangan pada konoha, sebenarnya itu cukup mudah bagi itachi untuk mengambil naruto dan mengalahkan jiraia. namun itachi beralibi akan misinya dia mengalihkan kefokusannya pada sasuke agar rekannya tidak menyadari akan kesengajaan itachi dalam menyerang jincuriki di konoha tidak di lakukannya.

itachi berpokus menanamkan kebencian pada sasuke agar dapat membangun karakter sasuke yang lebih kuat dan dapat membunuh itachi untuk mengakhiri peran itachi di kemudian hari, itachi memang sudah memperhitungkan akan tindakan saske dan tujuan akatsuki.

PERTEMUAN ITACHI DAN NARUTO

Kali ini pada pertemuan itachi dan Naruto, di saat tersebut itachi menjelaskan sebagian tujuannya dan menitipkan gagak bermata Sharinggan Shisui untuk memanipulasi sasuke.

selain itu itachi kembali bertemu naruto pada mode edho tensei, itachi terkejut akan tindakan sasuke, namun di sisa nyawanya itachi berhasil menyerang balik Kabuto dan mengakhiri perang besar melawan shinobi hasil edho tensei. sebenarnya itachi dapat melakukan pembatalan kematiannya seperti madara, namun dia tidak mau mengingkari takdir dan ketetapan kematiannya. 

Akhirnya itachi mati dan berhasil membantu perang shinobi dan mengakiri edho tensei yang di kendalikan kabuto.

itulah penjelansan tentang Angota Akatsuki Ini Seorang Pelindung. mohon maaf jika ada kesalahan dan silahkan tambahkan di kolom komentar jika kalian memiliki masukan akan hal di atas.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar