Kamis, 22 Oktober 2020

Cerita Seram Di Balik Among Us




 Cerita Seram Di Balik Among Us game yang lagi Viral di jagat gamers dadakan indonesia ini sebenarnya memiliki cerita yang sebemernya cukup menyeramkan, ya meski karakternya lucu seperti yang kita lihat di game namun mereka adalah astronot yang menjalankan suatu mini di luar angkasa.


pada awalnya among us adalah game yang sepi namun semua itu berubah ketika seorang youtober asal amerika memainkannya bersama teman teman mereka dan tidak di sadai para viewers tertarik untuk memainkannya juga. dan pada tahun 2020 among us menjadi game yang sangat viral.

CERITA MENYERAMKAN DIBALIK AMONG US

Cerita ke1

jadi diceritakan bahwa pelanet bumi sudah tidak layak huni dan para astronot di tugaskan keluar angkasa untuk mencari tempat tinggal baru. banyak pihak yang menyetujui hal ini namun ada juga pihak-pihak yang menentangya dengan alasan bahwa hari akhir telah tiba dan manusia tidak berhak menentang tuhan. padasaat penerbangan luar angkasa banyak pesawat luar angkasa yang di kerahkan. masing-masing pesawat berawakan 10 orang pada awalnya semua baik-baikl saja, namun ketika pesawat luar angkasa sudah terbang meninggalkan planet bumi disitulah muncul "impostor". ternyata kelompok orang yang beranggapan bahwa manusia tidak berhak menentang tuhan adalah salahsatu kru di kapal tersebut, dengan perlahan tapi pasti dia bertujuan membunuh satu persatu para astronot untuk menggagalkan misi tersebut agar manusia berahir dan tidak menentang ketetapan tuhan. akan hal tersebut para kru panik dan mulai saling tidak mempercayai teman mereka dan saling menuduh sebagai impostor.

nasib mereka yang di tudduh sebagai impostor akan di keluarkan dari pesawat dan di biarkan terapun di luar angkaasa.

Cerita ke2

Pada dasarnya cerita masih sama namun Impostor disini bukanlah manusia sepeerti cerita pertama karena disini umat manusia sudah menemukan planet baru dan memutuskan untuk meninggali planet trsebut. dan umat manusia merelakan segala cara untuk mendapatkan planet trsebut termasuk mengintimidasi penduduk tersebut (alien). di ceritakan bahwa para alien ber kamuplase sebagai astronot dan membunuh para manusia yang melakukan misi penjemputan ke planet bumi. di dalam pesawat tersebut alien yang menyamar sebagai astronot atau bisa disebut Impostor mulai membunuh para astronot satu persatu dan menggagalkan misi penjembutan tersebut. dan hal ini tidak hanya di satu pesawat melainkan di banyak pesawat pada misi tersebut.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar