Sabtu, 31 Oktober 2020

Tonton Vidio Kimetsu No Yaiba The movie Mugen Train ( Alur Cerita kimetsu no yaiba chapter 54-62) Download kimetsu no yaiba the movie

                                                    
 Chapter 54-62

[tonton vidio...]
Part I

kali ini saya akan merangkum alur cerita dari manga kimetsu no yaiba dari chapter 54-62. dan artikel ini bersifat spoiler konten. silahkan balik kanan jika kalian tidak ingin meraasa di racun. oke tarik sis....  SEMONGKO!!!

Cerita ini menyambung anime kimetsu no yaiba season 1. dimana Tanjiro dan teman-teman nampak akan menaiki kereta untuk memburu iblis yang kerap memangsa penumpang di kereta tersebut.
disini kita di tunjukan sifat konyol dari Inosuke yang menganggap kereta sebagai makhluk hidup atau arwah leluhur, dan ditambah lagi Tanjiro yang beranggapan sama. Keadaan menjadi kacau dikal Inosuke menyerang kereta dengan menyundulnya dan di lihat oleh penjaga keamanan di setasiun kereta, beruntung mereka bisa kabur.

dirasa penampilan mereka bisa membuat oranglain tidak nyaman Zenitsu menyarankan teman-temannya untuk menyembunyikan pedang mereka, meski kelakuan bodoh Inosuke kerap muncul disana tapi keadaan masih terkontrol. Setelah Tanjiro membelikan tiket kereta akhirnyamereka naik dan mencari Rengoku, seorang Pilar pernapasan matahari yang akan membantu tugas mereka. Dan kagetnya mereka ketika menemukan Rengoku-san yang nampak makan dengan kelakuan rakusnya.

Pada awalnya Zenitsu tidak meyakini Rengoku sebagai pilar, dia berbisik akan keraguannya pada Tanjiro. Kemudian Rengoku-san menyapa tanjiro dan mengobrol dengannya. Setelah Rengoku memperkenalkan diri, dia juga berniat mengajari mereka dalam menggunakan pedang. Disaat itu inosuke kembali bertingkah konyol dengan berniat loncat dan berbalap kereta dengan kereta. Namun inosukee dapat di cegah oleh Zenitsu dan di peringatkan bahwa dia harus tetap siaga karena tidak tau iblis muncul dari mana. Dan betapa terkejutnya Zenitsu ketika diberitahu oleh Rengoku bahwa iblis akan muncul di dalam kereta.

Disaat penjaga kereta mulai berjalan memeriksa tiket, tanjiro merasakan keberadaan iblis yang samar-samar. Rengoku segera bangun dan memperingatkan penjaga agar berlindung dan disaat itu juga muncul sesosok iblis pria dengan tubuh yang besar namun dengan pernapasan mataharinya Rengoku dapat dengan mudah membantai iblis tersebut.

Seketika Tanjiro dan teman-teman takjub menyaksikan kehebatan Rengoku, setelah dirasa kondisi cukup aman akhirnya merekapun tertidur. Namun tanpa mereka sadari sesosok iblis rembulan bawah sedang memperhatikan mereka dari atas kereta. Ternyata penjaga tiket telah bersekongkol dengan iblis dengan imbalan bermimpi bertemu keluarganya. Didalam tidur para pemburu iblis tersebut, mereka di beri mimpi indah termasuk tanjiro, namun tidak dengan Rengoku.

sementara itu seorang anak yang di perintah iblis Enmu sedaang menyerang inti spiritual dari Rengoku agar dia lumpuh secara mental. Didalam diri manusia terdapat alam mimpi di luar dari alam mimpi ada alam taksadar dan disanalah inti spiritual seseorang berada.

Betapa kagetnya anak tersebut ketika Rengoku tiba-tiba mencekik anak tersebut di dunia nyata. Tanjiro yang di beri mimpi indah dengan bertemu dengan keluarganya lagi dan hidup bersam mereka membuat tanjiro lupa akan misinya, beruntung bayangan tanjiro mengingatkannya akan misi ia dan menyuruhnya terbangun dari mimpi tersebut. Tanjiro yang berusaha keluar dari mimpinya di bantu oleh nezuko dengan cara membakar badan Tanjiro dengan api dari teknik darah iblis. Setelah perjuangan tanjiro untuk bangun dari mimpinya dan di beritahu oleh ayahnya untuk menebas sesuatu, akhirnya dia dapat terbangun dengn cara menebas lehernya sendiri di alam mimpi.

Sedangkan anak yang masuk ke alam tak sadar tanjiro menemukan hal yang di luar dugaan. dia mendapat kenyamanan bahkan perlakuan baik dari kesadaran Tanjiro yang membentuk kurcaci. anak itu merasanyaman dan ketika tanjiro terbangun anak itu menarik 1 kurcaci dari alam tak sadar Tanjiro dan masuk ke tubuh anak tersebut, hal itu membuaat anak tersebut menjadi terang lagi hatinya dan kembali kejalan baik. Itu sebabnya  Enmu memerintah manusia agar masuk ke alam tak sadar dari seseorang dan menghancurkan inti spiritualnya, selain karena iblis akan ketahuan jika masuk ke dalam alam taksadar seseorang, mereka yang masuk kedalam alam taksadar bisa terpengaruh jika orang yang mereka masuki memiliki kesadaran kuat akan hatinya. Enmu taku akan hal itu maka dia tidak mau ambil resiko.

Setelah terbangun dari mimpinya akhirnya tanjiro menemui Enmu di atas gerbong kereta. Dan senangnya Enmu ketika mengetahui bahwa yang datang adalah tanjiro karena jika Enmu membunuhnya maka dia akan mendapat imbalan, yaitu darah muzan.

Disana pertarungan Tanjiro dan Enmupun terjadi. Enmu berusah membuat Tanjiro tertidur dengan teknik iblis dan memberi mimpi buruk dimana keluarga tanjiro menyalahkannya atas kematian kluarganya. Namun justru hal tersebut membuat tanjiro marah karena keluarganya tidak mungkin mengatakan hal-hal seperti pada mimpinya itu. Bukannya tanjior dapat di lumpuhkan, justru leher enmu lah yang di tebas oleh tanjiro.  Namun hal tersebut tidak membuat Enmu mati, betapa terkejutnya tanjiro karena melihat enmu masih hidup, dan ternyata Enmu telah bergabung dengan kereta api tersebut, dengan kata  lain badan enmu adalah kereta tersebut.
Enmu masuk kedalam kereta untuk menyerang dan memakan semua penumpang kereta yang sedang tertidur itu. tanjiro berusah mengejarnya, dan datanglah inosuke yang sudah terbangun dan siap bertarung.

Tanjiro yang memberi tahu Inosuke akan keadaan sebenarnya (badan iblis itu adalah kereta) dan menyuruhnya menjaga semua penumpang kereta, membuat Inosuke langsung menerjang dan melubang gerbong kereta tersebut.

Gumpalan danging dari badan kereta mulai merayap ke para penumpang yang tidur termasuk melilit Nezuko disana, beruntung Zenitu datang dan mencabik daging yang melilit Nezuko sembari kembali tidur.

Tanjiro yang mendengr pergerakan Zenitsu kembali beraksi dengan kesulitan karna daging tersebut mulai memenuhi kereta. Ditempat lain Rengoku yang sudah terbangun merasa malu karena dia seorang pilar tapi malah terperangkap di mimpinya. Rengoku langsung lompat mengarah ke Tanjiro dengan cepat. 

Rengoku membagi tugas untuk menjaga ke 8 gerbong kereta, 5gerbong di jaga oleh rengoku, 3 gerbong oleh Nezuko dan Zenitsu, dan Tanjiro di tugaskan untuk menyerrang leher iblis yang berada di kepala kereta sembari mengawasi 3 gerbong di belakangnya. Rengoku kembali melompat ke gerbong belakang dengan gayanya sedangkan Inosuke yang berada di atas kereta langsung bergegas ke bagiandepan bersama tanjiro.

Disituasi yang makin memanas itu Inosuke di hadang penjaga kereta yang telah bersekongkol dengan enmu, Inosuke yang mulai tedesak karena daging-daging itu membentuk tangan dan berniat melilit inosuke, beruntung Tanjiro datang dan langsung memotong lengan-lengan itu dengan kuda-kuda ke 6nya. Inosuka mencabik lantai kereta dan terlihat tulang leher dari iblis Enmu, dengan susaah payah Tanjiru memotong lengan-lengan iblis itu, kemudian mereka kembali diserang oleh badan kereta, bukan hanya tangan kali ini daging tersebut mengeluarkan mata yang dapat memberi tatapan berbahaya. Tanjiro malah terkena efek tatapan mata iblis dan Tanjiro berniat menebas lehernya lagi, padahal itu bukan mimpi, beruntung Inosuke tidak terkena efek itu dan berhasil mencegah tanjiro dan mengingatkannya bahwa itu bukan mimpi.

penjaga kereta kembali mengganggu mereka dengan berniat menusuk Inosuke, sayangnya Tanjiro menghalanginya dan Tanjirolah yang tertusuk di bagian perutnya, seketika tanjiro membuat pingsan orang itu. Dengan memohon kekuatan pada ayahnya tanjiro anjiro berhasil menggunakan tarian dewa bara api dan berhasil memotong leher dari iblis Enmu.

Seketika kepala kereta itu tepotong dan teguling dari rel kereta dan membuat gerbong-gerbong di belakangnya terguling juga. Disisi lain Enmu merasakan lehernya yang telah di tebas oleh Tanjiro. Tanjiro terlempar dari kereta dan terkapar karena mengalami pendarahan akibat tusukan penjaga kereta tadi, dan inosuke langsung menghampiri Tanjito dia berniat membantai orang yang telah menusuk tanjiro, namun tanjiro melarangnya karena orang tersebut sudah mendapatkan balasanya, kakinya tertimpa badan kereta dan hancur. Tanjiro melihat iblis Enmu yang mulai lenyap, Enmu bertanya-tanya akan kekalahan dan hal yang iya rasakan, Enmu memikirkan kondisinya dan memikirkan dirinya yang tidak mampu berkembang lebih kuuat seperti iblis rembulan atas meski sudah di beri tambahan darah muzan dan akhirnya Enmu pun lenyap.

Rengoku datang menghampiri Tanjiro dan memujinya karena telah mampu menggunakan pernapasan penuh seharian, dan hal tersebut adalah awal untuk menjadi seorang pilar. Namun Rengoku mengatakan butuh 1000 langkah lagi untuk menjadi seorang pilar,mereka nampak tersenyum karena telah berhasil membntai iblis enmu, melihat tanjiro yang terluka rengoku meyuruh tanjiro memusatkan konsentrasinya dan mengunakan semua indranya untuk menghentikan pendarahan di lukanya itu dan tanjiro pun berhasil. Setelah dirasa semuanya selesai mereka di kejutkan dengan suara gemuruh dari kejauhan.

artikel ini masih berlanjut... [tonton vidio...]



Tunggu artikel selanjutnya, karena disini akan terjadi pertarungan seru dengan Akaza.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar