Kamis, 05 November 2020

Menjadi Cowok Paling Beruntung Dengan Di Kelilingi Opai Tiap Saat - Pagr 2



     Dengan keadaan sekarat dan perut yang berdarah-darah issei mengira dirinya akan mati, dan teringat pada seorang wanita di sekolahnya. dia mengucapkan kata-kata yang menyimpulkan bahwa jika ia setidaknya ingin mati di dada rias. Karena issei memiliki kartu permintaan yang di berikan peramal sebelumnya, terjadi hal mengejutkan dimana Rias muncul dan issei hidup kembali. tanpa issei sadari hal itu adalah kontrak issei untuk menjadi iblis. dan yang melakukan hal ini adalah Rias, karena dia adalah seorang iblis.

Dihari pertamanya menjadi issei merasakan semuanya biasa saja dan dia bersekolah sepeerti biasanya kemudia isei bertanya pada temannya soal yumma namun teman-temannya tidak ada yang mengingat yuuma, dan nomor telponnya pun tidak ada seolah semua itu tidak pernah terjadi, didasaat nobar bersama temannya dia merasa aneh karena matanya merasa lebih terang di saat gelap, kemudian issei kembali ke tempat sebelumnya dia di tusuk dan issei kembali di begal seorang malaikat jatuh, perutnya kembali di tusuk, beruntung datanglah rias bersama teman-teman yang lain dan itu membuat si malaikat tisoledat mundur.

scene berpindah ke hari berikutnya dimana issei di kagetkan saat terbangun dari tidurnya dan sudah tidur berdua bersama rias tanpa busan...   Emmmm raos
Issei yang panik dibuat makin panik dengan kedatangan ibunya yang langsung membuka pintu. issei yang berniat menutupi badan rias malah terlihat seperti sedang push up mantap bersama rias. ibunya kembali turun dan heboh.

mereka berdua berangkat sekolah bersama dan issei di sambut salam hangat di pipinya karena issei di anggap melangkahi mereka. 
Issei mendatangi tempat perkumpulan club penelitian ghaib dimana itu adalah nama salahsatu ekskul disana, isei di jelaskan tentang iblis dan mengapa tidak ada yang mengingat yumma.
Rias adalah pemimpin disana dan Issei bersama anggota lainnya di tugaskan untuk mencari orang-orang yang ingin membuat kontrak dengan iblis dimana iblis akan mengabulkan permintaan mereka. akhirnya issei mendapat panggilan dan sepulang dari sana issei di begal lagi oleh malaikat jatuh yang heran karena issei masih hidup.


karena berusaha bela diri, tanpa sengaja issei membangkitkan kekuatannya yang dan itu membuat baju si malaikat lenyap. karena kaget dengan kekuatan isei malaikat itu kabur dengan keadaan pepaya menggantung. oh iya kekuatan issei bernama secret gear, lebih jelasnya kita ikuti alur ceritanya.

pada saat berangkat sekolah issei melihat biarawati yang terjatuh, biarawati itu bernama Asia gak pake P. dia pendatang baru dan mencari gereja. issei mengantarkannya ke gereja namun saat melihat gereja issei merasa sakit.

tiba pada pertarungan menyegel iblis penghianat issei terpukau dengan pepaya iblis itu, dan kerenya pepaya iblis tersebut bisa menembakan laser. sembalri membalas serangan iblis itu Rias memperkenalkan anggota sekaligus kedudukannya. tanpa butuh waktu lama iblis itu berhasil di lenyapkan, dan isei di beri tahu kedudukannya di tim itu adalah pion.

pada misi selanjutnya issei mendatangi rumah pemanggil iblis namun terdapat pendeta yang sudah membunuh orang tersebut, pendeta itu berna Freed dia membunuh orang yang bersekutu dengan iblis termasuk dia juga akan membunuh iblis yang di temuinya.  Issei yang belumbisa bertarung di buat terluka oleh freed dan saat akan bi habisi ada Asia yang berteriak karena melihat orang yang mati. disi asia adalah assisten baru fred dia tidak tahu kerjaanya dan ini tugas pertama asia. saat isei akan di habisi asia mnghalanginya.

karena kesal freed merobek baju asia, mengepal pepayanya dan mengelus bapaunya dengan pistol. issei yang marah melihat hal itu langsung menghantam freed hingga dia jatuh. kemudian datanglah rias dan teman-teman hal itu membuat freed tersudut dan dia memutuskan kabur dengan membawa asia.














<< PREVIEW | NEXT>>

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar