Kamis, 05 November 2020

Menjadi Cowok Paling Beruntung Dengan Di Kelilingi Opai Tiap Saat






Hallo teman-teman sobat rebahan yang budiman, Gimana pinggang masih utuh?
kali ini kita mau bercerita soal anime lagi, setelah bangun dari kematian Menjadi Cowok Paling Beruntung Dengan Di Kelilingi Opai Tiap Saat mungkin itu kata yang tepat untuk anime yang satu ini guys. menjadi sosok cowok idola adalah impian banyak anak muda yang baru mengenal wanita. ya gimana gak pengen, karena  setiap saat ada yang merhatiin dan di rebutin cewek kan rasanya...


Anime yang laris di kalangan opai lovers ini membuat banyak para penggemar bertanya-tanya kapan season selanjunya dari anime ini akan rilis. tapi sampai rambut saitam tumbuh anime ini belum melanjutkan seasonya yang masih menggantung kayak pepaya tetangga samping rumahmu.

oke daripada banyak ngelantur kayak ubur-ubur laut timur tak pernah tidur akirnya pantat berjamur... maju terus pantang mundur, tarik sist, SEMONGKO!!!

Awal cerita nampak tangan dengan berlumuran darah dan mapak seorang wanita cantik di depannya. Lalu cerita berpindah pada seorang pemuda kelas 2 SMP yang baru pindah di salah satu sekolah, dan dia bernama Isei. tidak butuh waktu lama akirnya dia memiliki 2 ekor teman yang setujuan dengannya, dimana pemandangan duniawi adalah surganya disaat itu. kenapa saya sebut 2 ekor? kan temennya cowok. dan pemandangan itu you know lah apa yang mereka maksud.

Sekolah tersebut awalnya hanya menerima perempuan namun sekarang jadi campur dan hal itu membuat populasi siswi lebih banyak dari pada siswa dan itu memuat hidung sering mimisan. Mengikuti rutinitas temannya mereka memutuskan mengintip bersama namun sayangnya mereka ketahuan dan issei tidak bisa melarikan diri. alhsil dia babak belur oleh siswi disana. disaat istirahatnya nampak seorang wanita memperhatikan isei. 

disaat isei merenungi kejombloannya datanglah seorang wanita cantik yang bernama yuuma amano, datang dan menyatakan perasaannya kepada Isei. Dan dari sinilah awal masalah terjadi. dengan penuh kepolosan pada hidungnya Issei yang memang mendambakan sosok pacar akhirnya menrima perasaan wanita itu, issei memutuskan untuk mengenalkan pada teman-temannya dan melakukan kencan pertamanya pada akhir pekan.

Dikencan pertamanya itu nampak mereka berjanjian di sebuah taman yang ramai pengunjung, isei yang sendirian di sana bertemu dengan seorang peramal taman yang memberinya sebuah kartu diamana isei dapat meminta 1 permintaan dengan memiliki kartu tersebut dan peramal itu memberikan kartu tersebut secara gratis. Disaat itu nampak pacar baru isei telah datang dan isei langsung menerima kartu itu dan pergi menemui pacar barunya, dan seharia penuh mereka habiskan waktu bersama.


Ketika sore tiba mereka memutuskan untuk pulang, dan ditempat sepi yuuma berhenti karena ingin dan meminta  sesuai, isei yang berhalak sontak berpikir bahwa iya ingin menciumnya tapi ternyata, pacarnya meminta issei untuk mati, dia berubah dan menyebutkan bahwa itu hanyalah sandiwara karena dirinya mendapat tugas untuk membunuh isei. Ternyata yuuma adalah malaikat jatuh. yang memiliki tugas untuk membunuh isei dan dengan mudahnya dia mempermainkan perasaan isei yang tidak tahu apa-apa. Tanpa banyak pergelutan duniawi akirnya yuuma menusuk perut isei sengan tombak dan nampak isei akan mati lalu yuuma terbang meninggalkannya.

Dan inilah highschool DXD


Lanjut...

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar