Selasa, 30 April 2019

Tragis akhir dari proyek Thanos, kematian Thanos

Kematian Thanos - Pada avengers infinity war dapat kita lihat dimana thanos menjentikan jarinya, separuh dari kehidupan di bumi telah musnah dengan kata lain tahanos telah membunuh separuh kehidupan di bumi.

Setelah munculnya avengers Endgame dapat kita lihat proyek akhir atau kematian yang thanos harapkan. Pada dasarnya thanos mencari kedamayan. Namun kedamayan ber beda arti bagi thanos dimana dirinya memusnahkan separuh kehidupan.
Bagi kalian yang udah nonton Avengers Endgame tentunya udah tau dong gimana cara terbunuhnya thanos. Bisa di bikang thanos mati 2x.

Kematian pertama Thanos
Setelah letak persembunyian thamos di temukan team avengers, thanos di hajar oleh the Avengers. Keadaan thanos yang sudah terluka parah membuat dirinya tidak dapat bergerak banyak dan bertarung kembali. Posisi yang menguntungkan the Avengers membuat thanos tersudut. Tanpa rasa segan, Thor seketika mengayunkan Strom Breaker dan memotong kepala thanos.

Kematian kedu Thanos
Kesalahan yang terjadi pada komunikasi War machine dengan Nebula, membuat mereka di ketahui keberadaanya oleh thanos. Setelah misi pengumpulan Infinity Stone selesai, Nebula dari masa lalu pergi ke dunia dimana Thanos sudah mati. Namun saat Hulk mengembalikan kehidupan yang telah di hapus Thanos, Nebula membuka portal ke masalalu dan mengirim Thanos ke masadepan.
Pertarungan tak ter elakan, banyak kehancuran dan kekuatan baru Captain Americe dengan Mjolnir. Setelah perebutan Infinity Gauntlet, Thoni Stark berhasil mendapatkan Infinity Stone dan memakainya di Armor ironman. Kematian Thanos terjadi saat itu lewat jentikan Jari Iron man.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar