Selasa, 23 April 2019

Kematian Hiro dan Zero two, Anime sad ending bikin nangis


        Anime Darling in The Franxx di ceritakan dengan adanya sepasang remaja yang mengendalikan robot tempur yang di beri nama Franxx. Meski kisah cinta mereka tidak berlangsung lama dan romantis, namun Hiro dan Zero two menjadi pasangan sehidup semati yang bisa bikin penggemarnya galau.

Hiro yang di cintai oleh teman masa kecilnya, tetap berpegan teguh mencintai seorang wanita yang malah bukan manusia biasa, Zero two merupakan gen campuran dari makhluk yang mendiami bumi dan menjaga magma.

Baca Juga:     
      
Hal paling memilukan diman Hiro menolak mentah mentah wanita yang mencintainya dari kecil dan kembali pada zero two dengan tekad bisa hidup dan mati bersama dalam perang.

Hingga tiba saatnya pada pertemuran final ketika melawan bangsa dewa dimana demi menyelamatkan teman dan planet bumi, Hiro dan zero two melanjutkan perang hanya berdua. Dengan tekad kuat dan percaya bahwa kebahagiaan mereka milik mereka, Hiro dan Zero two meledakan kapal mereka untuk menghanguskan musuhnya.


Pengorbannan mereka di rasakan olehbsemua kehidupan di bumi. Hiro dan zero two selalu terbang di angkasa dengan menjadi sepasang saya jian (arwah mereka adalah cahaya yang abadi ).

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

11 comments:

  1. Kasihan banget terus berkoban ,gapapa bahagianya di surga

    BalasHapus
  2. Klo ad s2 nya mereka msik hidup?

    BalasHapus
  3. Sad ending banget.. Asli cinta abadi hiro dan zero two

    BalasHapus
  4. 😢😢😢yg penting mereka bahagia kok:v

    BalasHapus
  5. Awokawok akhirnya meninggoy🤣

    BalasHapus
  6. Sebenarnya zero two dan Hiro masih hidup tapi banyak yang bilang gak bakalan ada s2nya

    BalasHapus
  7. Animenya sad ending, endingnya sampe ada di pikiran ku,tapi mereka reinkarnasi

    BalasHapus