Rabu, 24 April 2019

Afk Arena V1.16.01: FITUR PAHLAWAN BARU, NAIK LEVEL & COBA LAGI, BATTLE STATS

Hello guys kalian tentunya udah gak sabar kan nungguin Versi terbaru AFK Arena?V1.16.01 akan memperkenalkan pahlawan pertama Hypogean "Ezizh" ke dalam game. Juga akan ada perubahan pada acara perang guild, bab kampanye baru, kualitas fitur kehidupan dan beberapa statistik pertempuran yang rapi.

Di bawah ini Anda akan menemukan catatan tambalan lengkap.
BAB KAMPANYE BARU
Menambahkan bab baru untuk kampanye - Bab 25 - Stormbreath Fortress, sementara juga telah menyesuaikan kesulitan untuk tahap tertentu dari bab 24


PERUBAHAN ACARA PERANG GUILD



Membuat beberapa perubahan pada aturan Perang Guild dan meningkatkan sistem pencocokan untuk membuatnya lebih seimbang. Semua pahlawan sekarang mulai pada tingkat yang sama, mengurangi perbedaan tingkat pahlawan.

Menambahkan fitur tanda tangan yang dipersonalisasi yang dapat ditampilkan pada halaman detail pemain.

FITUR LEVEL UP BARU



Menambahkan fitur naik level baru, yang memungkinkan pemain menaikkan level pahlawan mereka ke level maksimal dengan satu sentuhan tombol ketika ada perbedaan level 100 level atau lebih, alih-alih menahan tombol naik level untuk durasi yang lebih lama.

FUNGSI COBA LAGI BARU



Menambahkan fungsi coba lagi baru yang dapat dibuka kuncinya setelah menyelesaikan Bab 3, memungkinkan pemain untuk "Coba Lagi" jika mereka gagal berhasil melewati tahap.

LAPORAN PERTEMPURAN BARU



Menambahkan halaman statistik pertempuran yang memungkinkan pemain untuk melihat berapa banyak kerusakan yang telah ditangani / diterima oleh pahlawan mereka dan juga melihat jumlah total HP yang telah disembuhkan oleh pahlawan lain.







PENYESUAIAN RELIK



Menyesuaikan beberapa peninggalan dalam Arcane Labyrinth dan Peaks of Time:

  • Peningkatan Daya: Silver Arrow, Restorating Crystal, Loyalitas Lightbearers, The Coral Sumpah.
  • Reduced Power: Sarung Tangan Thread Spider, Pendant of Force.
  • Dihapus: Severance, The Huntress, Ferael's Dread, Warek's Might.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar