Senin, 01 April 2019

Burung ini hanya Memiliki Satu Sayap | Darling In The Franxx









Jian merupakan seekor burung yang hidup dengan hanya satu sayap. Mereka sangat bergantung pada pasangannya.

Darling In The Franxx

Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis monster yang memiliki satu sayap, dirinya di kucilkan dan di perlakukan tidak manusiawi. Dia bernama Zero Two

Pada anime tersebut Zero two berhasil bertemu dengan kekasihnya dimana layaknya burung Jian mereka saling melengkapi dengan bersandar pada pasangannya untuk bisa terbang dengan sayap mereka.

Namun untuk bisa terbang sebagaiman burung mereka melalui hari nyang menyedihkan dan menyakitkan. Perlu perjuangan dan pengorbannan akan hasil yang mereka impikan.
Untuk bisa terbang bersama mereka merelakan hidup mereka dan mengorbankan diri untuk menjaga perdamaian di dunia hingga pada saat itu burung jian bisa terbang di angkasa.

Pengorbanan yang di lakukannya tanpa penyesalan karna mereka mendapat kebahagiaan dan kedamaian untuk yanglainnya, meski secara pisik mereka sudqh mati namun untuk menjadi sepasang sayap mereka sudah berhasil dan terbang selamanya di angkasa. Dan burung jian itu adalah dia...    Zero two dan Hiro

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar