Rabu, 24 April 2019

Wanita Pintar dan kuat, Pemimpin Wanita Anime

Wanita, meski pada dasarnya wanita adalah makhluk anggun yang tergolong lemah, namun tidak semua wanita itu lemah, seringkali kita jumpai wanita super tangguh pada dunia nyata.
Bukan hanya tangguh namun mereka dapat melakukan hal yang di lakukan kaum pria, termasuk pada anime berikut.
HighScool DxD anime yang populer di kalangan pria ini menyuguhkan cerita yang di tokoh utamai Hioda Isey, seorang pelajar SMA yang menjadi bawahan sekaligus kekasih dari pemimpin penelitian Ghaib, yaitu Rias Gremory.
Di ceritakan sebagai pewaris sah dari kluarga iblis kelas atas, Rias membangun kluarga kecil dari berbagai ras kehidupan, seperti manusia, siluman dan sebagainya.

Dengan paras cantik dan menawan membuat rias memakin memukau, ditambah kecerdasannya dalam mengatur strategi perang. Kekuatan yang ia miliki semakin membuatnya menakutkan dan di segani, berbagai pertarungan yang ia jalani selalu berbuah manis dengan adanya bantuan dari Isey kekasihnya.

Pada anime ini anda akan menerima berbagai macam perasaan yang menyentuh, kocak gila, dan konyol kerap terjadi saat kita menontonnya. Untuk wanita tidak saya sarankan menonton anime ini, kalo belum dewasa. Hihihi

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar