Kamis, 25 April 2019

Kematian yang membuat perubahan besar Big Hero 6



Kematian yang membuat perubahan besar Big hero 6, anime yang sangat di sukai banyak kalangan, bukan hanya penggemar pria namun big Hero 6 mencuri perhatian kaum perempuan.
Dimana karakter utama dalam anime tersebut bernama Hiro Hamada, dia menjadi sosok pahlawan setelah kematian kakaknya yang bernama Tadashi.

Pada awalnya kehidupan mereka biasa-biasa saja, namun semua berubah saat pameran teknologi, dimana Hiro membuat teknologi yang bernama Microbot. Dikarenakan sebuah kecelakaan, geding yang di gunakan tempat pestival tersebut terbakar dan menewaskan kakak dari Hiro, yaitu Tadashi.
Teknologi yang di ciptakan oleh Hiro di curi pada saat itu dan di pergunakan untuk kejahatan. Hiro yang berada dalam tekanan akan kematian Tadashi mulai berubah pikiran setelah mengetahui hal tersebut.
Bersama teman teman yang selalu memberi suport, hiro bangkit dan menciptakan teknologi armor dan menjadi super Hero.
Berkat kematian kakaknya, Hiro menjadi sosok pahlawan baru dan membawa perubahan besar bersama dengan robot yang di ciptakan kakaknya mereka menjadi pelindung baru.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar