Rabu, 11 November 2020

Setelah Kematian Rengoku - After Kimetsu No Yaiba The movie Mugen Train







 hallo geng, kembali lagi kita ber cerita perihal kimetsu no yaiba. ya pasti kalian penasarang dengan kelanjutan ceritanya, karena gak semuanya tau kelanjutan dari anime ini.

sebelum masuk ke cerita saya beritahu, bahwa vidio ini bersifat spoiler konten. jadi silahkan balikanan buat yang gak mau kena racun.

 jika pada the movienya kita kita dibikin mewek [pake m] dengan kematian rengoku kyujiro. [eh kan kalian belum nonton ya] hhe... tentunya kalian penasaran dengan alur cerita dan hal-hal yang belum di jelaskan di anime series maupun di cerita sblumnya dan beberapa percakapan akhir rengoku dengan tanjiro. nah kali ini saya mau bawa kalian lebih dalam perihal perjalanan tanjiro menjadi iblis. eh memburu iblis. 

oke cerita ini di ambil dari chapter 67-69

ready to nangkring? gasken hayu...


Pada awal cerita nampak sesosok bocil sedang membaca buku. awalnya saya mengi dia bocil yang sedang membaca manga harem, ternyata dia adalah wujud lain dari Muzan Kibutsujin yang menyamar menjadi bocil dan berbaur bersama kluarga manusia. kluarga tersebut tidak merasa curiga karena memang muzan pandai soal tipu daya muslihat, dimana muzan beralasan memiliki penyakit kulit dan dia tidak bisa terpapar sinar matahari.

nampak akaza mendatangi muzan untuk laporan sekolah daring sebentar lagi di tutup. eh salah... Akaza melapor kepada muzan bahwa dirinya telah melakukan misinya namun dia tidak bisa memenuhi misi tersebut. akaza di perintah muzan untuk mencari bunga lili laba-laba. dengan bangga hati akaza menyebutkan bahwa dirinya telah membunuh pilar. namun bukan uang jajan di dapat, justru muzan langsung marah dan membuat akaza kesakitan. emm mamam.

Muzan memarahi akaza disertai siksaan yang berasal dari darahnya dan itu membuat akaza berdarah-darah. muzan marah besar karena dia membanggakan diri yang hanya bisa membunuh 1 pilar sedangkan 3 pemburu iblis yang lain masih hidup bahkan dia di lukai pembasmi iblis yang bukan pilar. muzan mengusir akaza dari tempat itu dan muzan telah kecewa kepada akaza. sakali deui mamam.

Akaza kembali ke tempatnya membuang pedang tanjiro yang sebelumnya menusuk dada akaza dan dia langsung menghantam pedang itu hingga remuk, dan akaza berniat balas dendam kepada tanjiro. 


Beralih ke tempat bebebnya tanjiro.

Kediaman kupu-kupu. Tanjiro masih murung selepas kepergian rengoku zenitsu yang berniat mengajak tanjiro makan di kagetkan perawat disana yang mengatakan tanjiro tidak ada. perawat tersebut menangis dan terlihat manja kepada jenitsu, dan itu membuat hidung zanitsu mimisa. loli lovers ini jadinya.

Ternyata tanjiro pergi ke kediaman kluarga rengoku dengan di antar gagak milik rengoku dan ada adik rengoku yang sedang menyapu halaman disana. Adik rengoku bernama SENJURO. Obrolan mereka terhenti saat ayah dari kyujiro rengoku muncul di sana, dia memotong obrolan tanjiro dan nampak marah akan kehadiran tanjiro dan menganggap hal yang di lakukan rengoku adalah tindakan bodoh.

ketika tanjiro memotong omongan ayah rengoku dia langsung mengira tanjiro adalah pengguna pernapasan api setelah dia melihat anting tanjiro, dan dia langsung menghantam tanjiro.

senjuro yang berusaha mererai ayahnya malah kena bogem, dan tanjiro membentak ayah rengoku. ternyata ayahnya rengoku mengira kedatangan tanjiro kesana ingin mengejek keluarga rengoku. terlihat kebenciannya kepada pengguna nafas matahari dan dia secara tidak sengaja menjelaskan perihal pernafasan matahari.

tanjiro masih bingung perihal tindakan ayahnya rengoku karena tanjiro merasa dirinya bukan pengguna nafas matahari. karena bosan mendengar bacotan si ayah akirnya tanjiro menyerang si ayah dan baku hantampun terjadi, tanjiro yang kena jitak, berhasil menyundul kepala si ayah dan berhenti berkelahi.

setelah situasi kondusip tanjiro mengobrol dengan senjuro yang membuat suasana menjadi melow, kemudian senjuro mebawakan buku yang di maksud kyujiro rengoku sblm kematiannya.

dan saat buku itu di buka, sayangnya buku itu telah di robek, pelakunya bukan si koceng orange melainkan itu adalah perbuatan dari ayah rengoku. dengan lapang jidat tanjiro mengiklaskan hal tersebut dan berniat untuk memahami tarian dewa bara api lewat latihan saja.

Dengan penyesalan akan dirinya yang tidak bisa menolong rengoku kyujiro, tanjiro meyakinkan adiknya bahwa dirinya akan menjadi pilar yang kuat. dan terungkap bahwa adik kyujiro rengoku memiliki pedang nicirin polos dimana jika seorang pembasmi iblis tidak memiliki kekuatan yang mumpuni pedang nicirin hanyalah pedang biasa alias warnanya tetap putih. karena pedang miliki senjuro berwarna putih maka tidak ada penerus pilar api setelah kyujiro rengoku mati. dan hal itu membuat senjuro menyerah menjadi ahli pedang.

Namun perkataan tanjiro berhasil merubah pandangan senjuro akan dirinya dan senjuro berniat mencari informasi tentang tarian bara api yang akan di kirim via gagak. keren ajir gak usah WA-an... nomong ama pacar, gagak-an aja yuk beb.

lanjut, sebelum tanjiro pergi dari kediaman rengoku, Senjuro memberikan tsuba milik ktujiro rengoku pada tanjiro, meski awalnya menolah akirnya di bawa juga. kalo yang gak tau Tsuba itu yang ada di ujung pegangan atas pedang. penghalang agar tangan tidak tisoledat.

kembali ke senjuro, senjuro yang ingin menyampaikan pesan terahir kakaknya kembali di usir oleh ayahnya namun saat menyebutkan kata-kata terakhir rengoku yaitu "Tolong jaga kesehatan ayah" dia pun menangis dan mengingat rengoku.

di perjalanan pulang tanjiro dia melihat orang yang berdiri tepat di depannya, yang tidak lain itu adalah Hotaru, orang yang membuat pedang nichirin milik tanjiro. tentunya kalian tahu apa yang akan terjadi jika pedang nichirin rusak atau hilang, respon pembuatnya bagaima. dan benarsaja mereka melakukan kejar-kejaran hingga hari sore dan di akhiri tanjiro yang naik ke atas pohon.


kali ini di cukupkan sampai sini dulu ditakutkan roko tidak cukup saat saya ngedit. semoga kalian penasaran dan menunggu vidio selanjutnya. terimakasih untuk yang sudah menonton vidio jika kalian memiliki keritik dan saran silahkan di ungkapkan agar saya bisa lebih baik lagi untuk menemani kegabutan kalian. Saya Lodra pamit undur diri sebelum kuota kalian habis dan saya di salahkan.

dan satu lagi yang belum subscribe jangan lupa subscribe biar saya dapat bonus akhir tahun. dah itu aja sih...   sampe ketemu di vidio selanjutnya. salah menikung, babay.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar