Jumat, 21 April 2023

Game Yang Dapat Merusak Keimanan



Hallo teman-teman apakah kalian suka ber main game? nah kali ini akan membahas beberapa game yang pernah saya mainkan dan tidak saya sarankan untuk kalian mainkan jika kalian merasa iman kalian tidak cukup kuat. mengapa demikian? Tentu semua ini ada penjelasannya dan kalian harus membacanya sampai akhir agar tidak ada kesalah fahaman oke. 
Game berikut ini merupakan game virtual life. apa itu game virtual life merupakan game yang mewakili kehidupan kedua didalam game. kita akan membangun sebuah karaketr yang akan kita perankan di dalam game tersebut. dengan begitu kita dapat bersosialisasi di dalam game tersebut yang tentunya telah terisi orang-orang dari berbagai negara didalamnya. hal tersebut terdengar biasa saja namun apa yang menjadi perbedaan disini? nah mari kita bahas sisi gelap dari 2 game virtual life ini, mengapa bisa samapai merusak keimanan.


Game Virtual Life Perusak Masadepan.

Game yang akan saya bahas disini adalah :

1. Avakin Life

avakin live merupakan game yang telah lama beredar dan cukup di gemari pada tahun 2019 lalu. berbagai orang dari berbagai kalangan ikut meramaikan game ini. Saking ramainya game ini banyak orang dewasa yang memainkan game ini, karena game ini menampilkan tampilanan karakter ayang cukupp pulgar, tidak sedikit player yang memanfaatkan game ini sebagai media CS (chat sex). hal ini tentunya sangat buruk! mengapa? Player di game ini tidak semuanya dewasa, dan banyak dari kalangan remaja labil yang bermain game ini. Tidak sedikit remaja polos yang bermain game ini harus terkonataminasi oleh game ini banyak player yang mengajarkan sex virtual di game ini. Bahkan hal ini sudah menjadi rahasiah umum bagi para pemain. tidak ada orang yang tidak tahu arti JUJUM di game ini. Jujum merupakan bahasa kode yang digunakan dalam istilah sex. atau kata jujum berarti sex.

2. IMVU

Game virtual life yang kedua adalah IMVU, game creatife yang memungkinkan player dapat bergabung sebagai pengembang dengan ikut serta menjadi creator outfit didalam game tersebut. Sayang sekali karena game ini terlalu membebaskan player dalam meng ekspresikan kesukaan mereka, berbagai outfit diluar kewajaran telah dibuat. Lebih para dari avakin life, game ini tidak segan-segan memberikan aksesoris kelamin yang dapat dibeli semua player. Banyak player yang bermain game ini hanya untuk melakukan kegiatan sex virtual. bukan ganya itu, banyak penyedia room room sex digame ini. Ini sudah melebihi batas wajar, karena pada dasarnya player game tidak semuanya berumur dewasa, lebih parahnya lagi game ini dapat di download di play store.


nah teman-teman. jadi itulah game perusak masadepan playernya. untuk kalian yang belum pernah bermain game ini atau merasa hal tersebut buruk saya sarankan untuk menjauhi game ini. karena kesenangan lebih sulit di hindari daripada kepedihan. kepedihan itu merupakan pilihan yang kita ambil pada masalalu. semoga info ini bermanfaat terimakasih.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar