Selasa, 02 April 2019

Melebihi Kemampuan Sebenarnya, Binatang Besi yang memiliki senjata







pada tahun 200an anime dengan mengambil tema hewan atau binatang yang berbahan besi baja dan di kenalkan sebagai mesin tempur ini menjadi momok menakutkan bagi para raider. namun setelah di angkat ke dunia militer, semua memakai robotbinatang sebagai mesin tempur mereka. robot ini muali di bangun oleh militer maupun perorangan dan menjadi suatu hal yang lumrah dalam pertarungan, mereka di sebut dengan nama ZOIDAS.


ZOIDS


meski bisa di bilang anime jadul namun anime ini sangat seru dan memiliki tampilan pisual yang memukau dimana zoidas menghadirkan teknologi masadepan dengan membuat robot tempur dengan bentuk binatang. anime ini terbagi dalam 2 versi, namun keduanya tetap seru dimana karakter zoids pada versi kedua memiliki bentuk perubahan yang hebat dan memiliki teknologi yang berbeda pula dari setiap tampilannya.

ligerzero merupakan karakter utama dari ZOIDS 
liger zero berbentuk singa dan memiliki beberapa perubahan dengan bantuan armada besar dari pemimpin team petualang mereka. bukan hanya Liger zero namun musuh-musuhnya memiliki bentuk robot yang hebat juga dimana musuh dari liger zero kebanyakan mengambil bentuk dinosaurus.
Image result for liger zero
ha tersebut membuat penggemar anime yang satu ini semakin terpukau dengan beragam macam dan bentuk dari robot super keren ini. bahkan saking larisnya anime ini, terdapat berbagai replika dari zoids, banyak perusahaan yang meniru bentuk zoids dan di sajikan dalam bentuk mainna atau miniatur sebagai hiasan. ya tenyunya pada anime sebenarnya zoids berukuran raksasa maka hanya miniaturlah yang dapat meniru bentuk dari anime yang satu ini.
 Image result for liger zero
jadi kalian dapat mengkoleksi zoids jika kalian merupakan penggemar dari anime ini guys, namun sebelm kalian menjadi kolektor tentunya kalian wajib untuk nonton anime yang satu ini guys. maka dari itu ayo guys kalian tonton anime yang satu ini karena gak ada salahnya deh kalo kalian nonton anime yang satu ini, sekaligus mengenang masa kecil kalian.
ok guys itu saja tentang robot besi versi ZOIDS kalo kalian memiliki pendapat tentang robot besi yang satu ini silahkan kalian tulis di kolom komentar. Image result for zoids battle

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar