Senin, 13 Juli 2020

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo

Bigo live
Sudah di akui banyak orang bahkan saya sendiri kalo bigo live menghasilkan uang. Nah kali ini saya mau kasih tau gimana sih caranya kita mendapatkan uang dari bigo live? caranya cukup mudah dan simple.

Hallo teman-teman kali ini saya akan membahas lagi caranya mendapatkan uang dari dunia internet yang tentunya hallal nih geng. Bagai mana caranya? Simak artikel ini dengan teliti ocret. hal yang perlu kalian perhatikan disini adalah ketekunan. Kita di tuntut untuk mendapatkan perhatian dari para viewrs agar kita mendapatkan gift dari penonton agar kita bisa mengumpulkan 6700 beans atau sarat minimum WD. Saya sendiri sudah mencobanya dan allhamdullillah sudah WD berkali-kali. Kita tidak di tuntut melakukan suatu hal di luar kemampuan kita, melainkan kita di dorong untuk menekuni hal yang kita sukai di bawah ruls.
Saya sendiri mendirikan sebuah room streaming gambar online dan mendapat banyak pandangan positif yang akirnya memberikan saya keuntungan segi materi dan kepuasa.
Untuk kalian yang ingin mendapatkan dollar dari bigo yang tentunya tidak dolar kuning seperti di sebelah kalian bisa ikut serta mendaftar di agency kami. "Goku Management" 
Kita di wajibkan mengumpulkan :
Tugas Oficial Host selama 1 Bulan
20 Hari Live
50jam Live
dan batas minimum bins/agency.

Kalian akan mendapat keuntungan:
5000beans dari 10000beans
1000beans dari 20000beans
Dll.
Keuntungan dapat di hitung dengan
210beans = $1
Yang mana kalo kalian bisa mengumpulkan 210



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar