Sabtu, 31 Oktober 2020

Tonton Vidio Kimetsu No Yaiba The movie Mugen Train Part II ( Alur Cerita kimetsu no yaiba chapter 54-62) Download kimetsu no yaiba the movie

                                                    
 Chapter 63-66

[tonton vidio part 1...]
[tonton vidio part 2...]
Part II

 Saya akan melanjutkan cerita kimetsu no yaiba the movie mugen train, ini vidio part II. jika kalian belum menonton vidio pertama link ada di deskripsi.


Cerita berlanjut pada tanjiro yang terbaring karena mengalami pendarahan pada bagian perutnya, namun hal tersebut telah diatasi. Kemudian mereka, dikagetkan dengan suara gemuruh dari kejauhan. 
dikira itu adalah mobil mogok ternyata itu adalah sura kedatangan AKAZA. Iblis dengan Zebra Cross di wajahnya kini telah menunjukan batang hidungnya yang nampak eceran.

 Akaza adalah iblis bulan atas nomor 3, entah antrinya ambil dimana. dengan mengejutkan Rengoku dengan kemunculannya, Akaza langsung menyerang Tanjiro dan hendak menghantam tanjiro dengan pukulannya. Dengan sigap, kuda-kuda ke 2 Rengoku membelah lengan Akaza. bukan iblis rembulan namanya jika dia lemah, seketika lengan Akaza menyatu kembali dan itu membuat Rengoku sedikkit takjub. 

dengan sedikit ngalor ngidul, Akaza menawarkan rengoku menjadi iblis, Akaza menawarkan keabadian agar Rengoku bisa berlatih 100 atau 200 tahun agar dirinya lebih kuat. Namun hal itu di jelas di tolak mentah-mentah oleh rengoku. Lagian udah jelas-jelas pilar pemburu iblis, malah di tawarin jadi iblis, dan belajar 100 atau 200 tahun, kalo saya belajar 150menit di kelas aja serasa udah sore, padahal baru masuk.

oke lanjut.
Ternyata Akaza dapat merasakan kekuatan seseorang dengan melihatnya. Disaat Rengoku berdebat dengan Akaza, tanjito berusaha bangun dan mencari pedangnya. Karena Rengoku terus menolak menjadi iblis akrinya Akaza berniat membunuh rengoku, Akaza  menggunakan jurus penghancur jarum kompas, mereka berdua bertarung dengan kecepatan yang hebat sampai-sampai tanjiro tidak dapat melihat pergerakan mereka. Inosuka hanya bisa melihat pertarungan mereka dari kejauhan, sedangkan Zenitsu dan Nezuko nampak pingsan dengan korban kereta lainnya.
kembali ke pertarungan Rengoku dan Akaza. Akaza yang kesal karna Rengoku menolak menjadi iblis, terus menyerang Rengoku dengan mode lainnya. Rengoku mulai terdesak karena Akaza gerakannya sangat cepat selain rengoku masih lelah karna sudah bertarung sebelumnya, staminanya mulai turun kemudian rengoku menyerang akaza dengan jarak yang cukup dekat. Didalam pertarung Akaza masih noceh soal kemampuan rengoku yang disayangkan akan hilang karna dirinya akan mati, tanjiro membalas perkataan Akaza, dan hal itu membuat fokus rengoku goyah. Rengoku melarang tanjiro bergerak di kawatirrkan lukanya kembali terbuka.
lagian si tanjiro udah dalam keadaan kegitu masih aja nyamber. padahal udah rebaan aja sambil nonton cupa mmv.

lanjut.
Akaza mengingatkan Rengoku untuk fokus pada pertarungannya. terlihat Inosuke mendatangi tanjiro, dan Rengoku mengunakan kuda-kuda ke 5nya yaitu harimau api, namu Akaza dapat membalas serangannya dan membuat jurus mereka bertabrakan. Dan sayangnya jurus Akaza lebih kuat dari Rengoku, hal itu terbukti dengan keadaan Rengoku yang nampak parah, dengan wajah yang terluka dan nampak mata rengoku terluka dan rengoku tinggal menggunakan 1 mata.
ini sebabnya penayangan di bioskp menjadi 2x, yang 1 full, satunya sensor. soalnya ada adegan gore nya.
Inosuke yang sadar akan level kekuatannya yang berbeda tidak bisa melakukan apa-apa, dan memutuskan untuk melihat saja. mungkin kalo ada kecurangan dia tiup peluit.
Akaza kembali mempertegas ajakannya, dimana dia menyebutkan luka tebasa Rengoku semuanya sudah pulih sedangkan Rengoku yang mata kirinya hancur, rusuknya patah, organ dalamnya luka, kakinya panua, paha bisulan, dan punggung penuh hapur tidak bisa pulih secepat dirinya. dan jika Rengoku mau menjadi iblis maka itu hanyalah sekedar luka gores biasa.
tanjiro berusaha bangkit meski badanya lemas karna melakukan tarian dewa bara api. dan rengoku, dengan senyum khasnya dia kembali memasang kuda-kuda dan mengatakan akan memenuhi tugasnya.
hal itu membuat Akaza makin bersemangat dan akaza bersiap menyerang kembali kemudian tabrakan dasyat dari jurus mereka terjadi. tanjiro dan inosuke tidak dapat melihat apa yang terjadi pada mereka, dan yang terjadi pada rengoku, dadanya telah di lubangi oleh akaza, sedangkan akaza sendiri nampak tercabik juga, selain satu tangannya terpotong, sebaagian kepalanya nampak hancupr. Akaza meneriaki rengoku untuk mengatakan dirinya mau menjadi iblis sebelum dia mati. rengoku terdiam, dia membayangkan masalalu bersama ibunya, dengan kata-kata ibunya, rengoku menggunakan sisa tenaganya untuk mengayunkan pedang dan memotong leher Akaza, Akaza langsung meninju Rengoku namun tangnnya bisa di tahan oleh rengoku, hal tersebut membuat akaza panik. karena matahari akan segera terbit. Akaza semakin panik dengan kemunculan cahaya matahari, disaat itu kekuatan mereka benar-benar di tunjukan. tanjiro berusaha bangkit dan memrintah inosuke menuju rengoku dan inosuke langsung menyerang akaza. dengan gerakan yang cepat akaza berhasil terlepas dari rengoku dengan keadaan kedua tangan terpotonga dan pedang rengoku di leher akaza. Tangan akaza kembali pulih dengan regenerasi supernya. Karena takut kesiangan di suruh emak kepasar, akaza kabur dari sana, tanjiro berusaha mengejar akaza dan melemparkan pedangnya. dan tanjiro berhasil melubangi dada akaza, tanjiro memaki dan berteriak pada akaza. meski sempat terhenti akaza kembali kabur dari sinar matahari. rengoku terkagetkan akan sikap tanjiro yang membela perjuangannya, dan rengoku mengeluarkan senyuman. rengoku memanggil tanjiro dan menitipkan pesan sebelum dia mati. renoku berpesan untuk menemui keluarganya, disana ada catatan pilar api terdahulu dan mungkin hal yang tanjiro cari ada disana, juga agar tanjiro menyampaikan suatu pesan pada adiknya, dan  rengoku menerima nezuko menjadi pemburu iblis karna dia melihat perjuangan nezuko untuk menyelamatkan korban kereta. setelah menyampaikan banyak pesan rengoku melihat bayangan ibunya dan ibunya tersenyum kepadanya dan rengoku membalas senyuman ibunya.
sedih anjir sumpah disininya...  ngena banget pokoknya

lanjut..
datanglah zenitsu dengan kotak nezuko pada tanjiro yang mengatakan bahwa saat kereta terguling, rengoku menggunakan banyak jurus untuk menyelamatkan semua orang yang berada di kereta dan dia melihat renoku telah mati, hal itu membuatnya tak percaya. tanjiro terus menangis bersama zenitsu, namun inosuke membentak mereka dan menyuruhnya berhenti menangis dengan banyak kata-kata disana...   namun zenitu mengatakan ada air mata keluar dari kepala babi inosuke dan inosuke langsung menyundul zenitsu. lalu nampak petugas medis berdatangan. nah ini nih yang bikin campur aduk, lagi sedih-dedihnya malah di suruh ngakak... kan odading...
scene berpindah pada ubuyashiki dan para pilar yang di beritahu bahwa rengoku kyoujurou telah meninggal...

cerita ini  di cukupkan sampai sini, mohon maap bila mimin banyak salahnya, dan jika ada kesalahan mohon di koreksi bukan di orek orek doang. ya...  namanya juga manusia...
semoga konten ini cukup menghibur, bantu like komen dan subscribe agar saya tidak di anggap pengangguran terus.
sampai jumpa di vidio lainnya...     salam kacang, kuaci, peremen...


【1 hr Version】炎 - LiSA / 鬼滅之刃劇場版 無限列車篇 主題曲

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar