Jumat, 15 Maret 2019

Item Build Veres Aov Full Battle, Veres Full Damage, Veres semi-Tank, Veres Armor Pierce

Hello guys kali ini kita mau bagi Item Build Veres
Hero baru aov yang sedang naik daun ini menjadi momok hero menyeramkan di ranked maytch.
Jadi tidak ada salahnya jika kalian mencoba hero yang satu ini. Untuk item bulid veres sendiri, kita membaginya menjadi 3 versi nih guys...

Item Build Veres Full Damage :

 Rankbreaker

 Flashy Boots
 Omni Arms
 Muramasa
 Fenrir's Tuth
 Blade of Eternity 

Di sini kita melemparkan hati-hati ke angin dan membangun Veres untuk menjadi mematikan mungkin. Kemampuannya akan merobek kesehatan musuh, memungkinkannya untuk menghancurkan penembak jitu dan penyihir dengan mudah. Satu-satunya yang bertahan di sini adalah sedikit kesehatan dari Omni Arms dan pertahanan Blade of Eternity. Yang mengatakan, pengurangan kerusakan dan penyembuhan berbasis kerusakan yang ditawarkan pada akhirnya akan mencegah pembunuh untuk segera dimusnahkan dalam perkelahian.

Item Build Veres Semi-Tank :

   Rankbraker
 Gilded Graves
 Mantle of Ra
 Armor's Pierce
 Medallion of Troy
 Ferir's Tooth

Pendekatan yang lebih seimbang untuk Veres, bangunan ini bergantung pada kerusakan alami pembunuh untuk mengambil musuh dan dengan demikian memberikan beberapa fokus tambahan pada membangun pertahanannya. Bangunan ini tidak memiliki ledakan serangan yang berfokus pada serangan, tetapi memungkinkannya untuk menangani kerusakan berkelanjutan yang konsisten daripada bergantung sepenuhnya pada menjatuhkan orang ke bawah.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar