Senin, 22 April 2019

How to Legend Athalia ascension, Cara up Legendary Athalia, AFK Arena

Hello guys kali ini saya mau kasih tau nih bagi kalian yang belum menaikan tier Athalia kalian, sering kali terdenga " bang berapa jumlah Athalia yang harus kita punya agar bisa naik ke legegendary"
Nah, jadi kali ini gw mau bahas soal itu guy.

Asencion Athalia to Legendary

Athalia merupakan hero bertipe cahaya yang sangat sulit di dapatkan, ya meski sudah banyak orang yang punya namun untuk mendapatkannya sangat berpeluang tipis, bisa di bila 1:100.
Kenapa demikian, karena saya melakukan gacha dengan banyak cry namun hanya 1x dapat Athalia. Namun di kesekian kalinya saya malah dapat Athalia dari rolle geratis, alias gif love.

Setiap mendapat Athalia, tier yang di dapat adalah Elite, atau warna ungu.

Untuk mendapat athalia Legendary kita memerlukan 2 Athalia Elite+ dengan kata lain 1 Legendary Athalia Legendary terdiri dari 4 Athalia Elite.

nah itu dia cara membuat athalia Legendary guys. Kalo kalian suka dengan info ini, dan menurut kalian info ini bermanpaat, kalian bisa berlanggannan untuk mengunjungi situs kami guys.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar