Minggu, 14 April 2019

Menjadi Lumrah Sifat tokoh utama Anime


Anime, siapa sih yang gak tau anime? Animasi kartun dari Jepang ini sangat populer di kalangan remaja, bahkan banyak pula kalangan dewasa yang mengidolakan tokoh utama dari salah satu animasi ini.


Sifat tokoh utama dalam anime terkadang berbeda dengan karakter cool pada dunianyata.

Jika pada dunia nyata karakter cowok yang di impikan perempuan adalah : kalem, pendiam, pintar, dan serius. Namun pada anime kita dapat menjumpai hal berbeda, meski terkadang kriteria di atas di ambil tokoh utama dalam sebuah anime, namun bagi sebagian banyak anime yang populer ternyata sifat karakter dengan sifat konyol, bodoh, ceroboh, dan banyak bicara kebih di gemari oleh penggemar anime.

Hal tersebut di buktikan dengan naiknya rateing penanyangan. Diantara anime dengan sifat konyol yang laris dan memiliki rateing baik seperti anime Naruto, Gintama, OPM, DXD, ZN Tsukaima, Inuyasha, dll...

Karakter dengan sifat konyol pada anime memiliki kelebihan yang luar buasa dimana pada anime mereka menjadi buruan wanita, mendapat kekuatan baru dan  lebih banyak pemberi kekuata.

Hupt, padahal di dunia nyata hal tersebut sangat sulit bahkan hampir tidak mungkin kita dapat.....

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar