Senin, 02 November 2020

Cara Menjadi Youtober Dengan Mudah Untuk Pemula


Hallo teman-teman. Kali ini saya aka kasih tahu Cara Menjadi Youtober Dengan Mudah yang tentunya cara ini cukup ampuh untuk mencari subscribe dan jam live bagi youtober pemula. Seperti yang kita tahu, banyak aplikasi pendukung atau software penunjang yang tentunya tidak gratis, namun sebenarnya kita bhisa melakukannya tanpa mengeluarkan uang untuk itu semua.

Tanpa banyak mantra, baca artikel ini sampai habis oke....
Lanjut. 

Cara Menjadi Youtober Pemula

cara yang perlu kita lakukan adalah intropeksi diri, apakah kita memiliki tempat yang cocok dengan konten dengan yang kita bawakan. maksudnya adalah ketika kita hanya terbawa arus atau mengikuti konten orang lain maka hal itu besar kemungkinnan akan gagal, mengapa demikian? karena kamu tidak sedang mengembangkan diri kamu melainkan hanya memaksakan diri kamu untuk menjadi orang lain.
boleh saja jika kamu mengikuti konten orang lain dengan catatan itu sebagai insfirasi yang memotipasi bukan harus seperti.

Memanfaatkan pasilitas yang ada
boleh saja kamu membeli banyak hal yang bisa kamu beli untuk properti youtobe mu, namu dengan langkah awal dan uang yang pas-pasan langkah tebih baik jika kamu memanfaatkan barang yang ada dan melihat situasi dompetmu.  dengan kata lain, jika kamu ingin menjadi youtober tertentu lihat dompetmu, karena Adsense tidak didapatkan semudah kita menuruni atau menaiki tangga. 
kamu butuh waktu dan prosses sebelum kamu mendapatkan uangmu kembali, jadi usahakan pilih konten yang sesuai dengan kondisimu. semisal kerjamu seorang penonton film kamu dapat menjadi youtober perangkum alur cerita. atau kamu seorang gamer kamu dapat membuat youtobe dengan channel gaming. bukankah hal itu lebih sesuai hobimu?

Alat-alat untuk editing
Kamu dapat memanfaatkan smartphonemu untuk menjadi editor, semisal mengedit vidio di handphone, itu lebih simple ketimbang kamu beli laptop dengan tujuan hanya editing? bukankah dibutuhkan dana besar? dan saat belajar editing di laptop cenderung lebih lama ketimbang belajar editing di handphone?

Belajar SEO
Hal ini adalah hal tersulit bagi youtober pemula, mengapa demikian? karena disinilah kesuksesan para pelaku usaha bisnis di internet. mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan kata SEO namun nyatanya itu paaling sulit di pelajari. namun jika kalian ketahui, kalian dapat melakukan seo-mu sendiri. dengan cara berikut:
- pilih kontenmu
- gunakan deskrifsi youtobemu sesimple dan serelevan mungkin
- lakukan upload rutin di chanelmu
    1 hari 1x
    3 hari 1x
    7 hari 1x
- dunakan fitur tag di youtobe studio
    setelah kamu upload vidio buka youtobe studio dan edit vidiomu dan tambahkan tag disana, tuliskan     kata/kalimat yang mirip dengan judul vidio dalam beberapa kata dan akhiri dengan koma(,). kamu         bisa memasukan beberapa kata.
- lakukan promosi di sosial mediamu
- ajak teman menonton videomu
- hindari penggunaan judul/sampul menipu karena hal itu bisa membuat chanelmu tidak disukai orang lain.

nah silahkan coba cara diatas semoga cara ini cukup membantu dan kamu mendapat manfaat dari artikel kami. tentunya buatlah konten yang positif karena perbuatanmu adalah pertanggunganmu nanti.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar