Sabtu, 14 November 2020

Tiak Ada Petunjuk - Tarian Dewa Bara Api - After Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train

Hallo sobat alpha edibroke ya tidak berpaedah namun bersahaja. kali ini saya mau lanjutin cerita dari manga kimetsu no yaiba. ya setelah part kemarin cukup membingungkan kini kita akan lebih bingung, tapi saya seorang pengangguran yang berakhlak akan sedikit menerangkan jidat anda untuk cerita berikut ini.

Yups kali ini saya akan merangkum dari chapter 70- jika kalian merasa tidak lengkap dengan pembahasan kemarin mohon di maklumi, di karenakan belum bayar wifi jadi saya buru-buru merangkumnya karna takut di isolir. ya tanpa banyak bersejarah mari kita masuk ke alur ceritanya. tarik sist... SEMONGKO!!!

Setelah kematian pejuang Alis Tebal, ya kematian Kyujiro Rengoku memang banyak hal baru yang akan terjadi dan itu masih menyangkut Kyujiro Rengoku. Dimana sekarang kita akan melihat Tanjiro mengenakan tsuba milik mendiang rengoku, ya meski pedang baru tanjidor belum jadi tapi itu akan melengkapi penampilannya sebagai pengguna nafas legendaris. mungkin kalo tanjiro udah tua dia layak di sebut KAKEK LEGEND.

4Bulan berlalu setelah kematian rengoku dan tanjiro sudah memiliki pedang lagi, dan mereka sudah menjalankan tugas mereka kembali sebagai pemburu iblis. Sesampainya tanjiro di kediaman kupu-kupu, didalamnya sedang gaduh karena Aoi sedang di bawa paksa oleh UZUI bersama 1 anak yang menjadi pelayan isana. kaanao yang tidak memutuskan tindakannya sendiri berpikir untuk melempar koin, tapi dia teringat kata-kata tanjiro. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar