Rabu, 16 Desember 2020

Trick Gold Farming Marvel Future Fight

 





Hallo teman-teman kali ini mimin mau kasih tau atau cara mengumpulkan gold dengan cepat di marvel future fight, ya game yang terkenal dengan matre ini emang ngasih kita banyak featur gaming dimana banyak mode yang dapat kita mainkan sampai-sampai kita kebingungan untuk memilih mode yang akan kita mainkan.

Penghalang dari game ini adalah pembatasan energy dimana kita akan berhenti bermain jika kita kehabisan energy.

Trick Mendapat Banyak Gold Marvel Future Fight

ada dua cara 1.open VIP 2.F2p

1. VIP dengan unlock VIP yaitu topup diatas 200 crystal maka dengan otomatis kita akan menjadi VIP di game yang satu ini gengs.
keuntungan VIP tergantung tingkatannya. dan yang paling utama, VIP mendapat Gold utam dari Coop Mision. hal ini yang membuat VIP lebih cepat dalam building hero.
mimin saranin kalian pake cara ini agar lebih mudah mendapat gold.

2. F2P ya kalian tidak asing lagi tentunya dengan hal ini dimana free to play akan mendapat sedikit hambatan dalam bermain game apalagi di game yang super matre ini.  bayangkan dengan harga upgrade item di dalam game yang duper mahal F2P hanya mendapat beberapa 1jt dalam sehari dan hal itulah yang membatasi progres building dari F2P.
cara f2p mendapat banyak gold
- clear dimension mision di bonus awal
- Main story qwest
- Main Giant Boss dengan +75 boost poin
- Up shadow line
- Max ABX (minimum 300k score)
- Clear EQ mode story hero lv.11

nah jadi itu saran yang bisa mimin bagi buat kalian. semoga artikel ini bermanfaat. Salam Boykot MFF


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar