Minggu, 24 Desember 2023

Rekomendasi Rakit PC Harga Murah - PC 5jt an


Hallo teman-teman, di zaman sekarang komputer merupakan barang yang sudah tidak asing bagi kita semua, bukan hanya tidak asing bahkan di sebagian tempat bekerja komputer menjadi alat utama untuk menyelesaikan pekerjaan. Oleh karena itu di beberapa sekolah sudah memberikan pelatihan tentang pemakaian komputer hingga perakitannya. Komputer sendiri tersedia dalam bentuk simpel yang telah di sesuaikan dengan penggunanya yaitu laptop.

Dengan desain yang telah di sesuaikan pihak perusahaan laptop sendiri cukup episien dan flexibel untuk di bawa kemana-mana. namun dengan budget yang pas-pasan laptop memiliki keterbatasaan dalam spesifikasinya karena pihak perusahaan sendiri telah menyesuaikan harga dari part dan hasil akhirnya, oleh karena itu, merakit komputer atau PC menjadi solusi no satu dalam menghadapi budget minim namun dengan hasil yang memuaskan.

Berikut ini mimin kasih komposisi yang dapat kalian implementasikan dalam merakit PC

disclaimer juga, ini tanpa sponsor dan perlu dilakukan dengan pertimbangan kalian, karena ini hanya sebatas informasi yang menjadi pengalaman mimin sendiri.

PC Harga 5jt an

Processor
    Into Core 13-12100F 3.3GHz Up To 4.3GH2 - Cache 120 (Box) Socket LGA 1700

Motherboard
    Sigabyto H610M K DRA (LGA170O, HB1O, DDRE, USB3 2, SATA3)

Ram DDR4
    Gokil Ripjaws V F4-2666C19S-8GVR PC21300 2606Mhz 8GB (11868) Single Cranne

Power Supply
    Thormatake LitePower 4SOW (PSATP-OASONPCNEU-2)

SSD Memory
    WD BLUE 3D NAND 25068 

VGA
    NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti

Chasing
    Cooler Master MasterBox Q300L

Itudia rekomendasi dari mimin, buat kalian yang memiliki pertanyan silahkan tulis di kolom komentar oke. semoga info ini cukup bermanpaat jangan lupa buat selalu mampir di halaman mimin karena bakal selalu ada hal menarik yang kita bahas. Buat kalian yang mau ngiklan silahkan hubungi kontak admin.
Terimakasih dan wasalam.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar