Senin, 17 April 2023

CARA MENINGKATKAN CP KARAKTER SKY UTOPIA [ SKY UTOPIA TRICK UPGRADE ]


Bagian >>  [1]  [2]  [3]  [4]

Hallo teman-teman... pada pembahasan kali ini saya mau berbagi trik untuk para player SKY UTOPIA. cara yang akan saya bagaikan ini tentunya dalam hal meningkatkan CP karakter kalian agar menjadi lebih GG Geming oke... 

Ada banyak cara untuk meningkatkan CP karakter kalian yang sudah jelas terkemua didalam gamenya, diantaranya dengan melakukan topup untuk membeli item-item ingame gara mendapatkan CP tambahan yang membuat game ini menjadi game Pay To Win! Namun! tahu kkah kalian? ada trik yang dapat di terapkan pemain Free To Play agar CP mereka bertambah dengan pesat.


Cara Meningkatkan CP Karakter Dengan Cepat

Pembagian topik pembahasaan, pilih cara upgrade dengan klik "Baca"

1. Cara Pemilihan Stat Gear | Baca

2. Upgrade Gear | Baca

3. Upgrade Inherit | Baca

4. Upgrade Woodsoul | Baca

oke tanpa banyak basa basi kita langsung aja masuk ke tutorial berikut....

Cara Pemilihan Stat Gear

Ada banyak stat yang telah disediakan pengembang game yang telah disediakan untuk digunakan pemain dalam gear-gear tertentu. namun banyaknya jumlah stat membuat para pemain bingung dalam memilih stat yang harus di gunakan.

Berikut ini adalah panduan dalam pemilihan stat gear ala tutorial cupa:
Stat yang wajib di pilih: 

stst utama : ATK + HP

kedua stat itu wajib kalian pilih, namun terdapat banyak gear yang memiliki beberapa aturan tertentu dalam penggunaan stat, olah karena itu ada poin tambahan dalam pemilihan stat ini. stat yang di utamakan setelah stat utama (ATK dan HP) kalian wajib memilih options persetation stat. nah jika kalian masih belum paham, kalian diwajibkan untuk memilih stat dengan simbol % pada osi stat yang ditawarkan.

Berikut ini adalah contoh optional stat:

contoh persentations stat dengan tambahan doble stat
contoh persentations stat dengan tambahan doble stat

contoh persentations stat dengan tambahan doble stat

Definisi:

dengan memilih optional stat maka stat tertentu yang terdapat pada item sejenis akan di kalkulasikan. dengan begitu kalian akan mendapat tambahan stat lebih besar daripada stat yang sudah di tentukan jumlahnya.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar